Nightmare in the Snowfields by Mutiq Jujazki

nightmare-resNightmare in the Snowfields adalah novel horor thriller populer yang dibuntelkan langsung oleh penulisnya, Mutiq Jujazki.  Thx banget ya!. Begitu menerima novel ini saya langsung jatuh cinta sama  covernya.

Berikut detail bukunya :

Judul : Nightmare in the Snowfileds

Penulis : Mutiq Jujazki

Penerbit : LeutikaPrio

Cetakan : I, Agustus 2013

Tebal : 163 hlm

Ini adalah liburan musim dingin terburuk bagi Jowy. Jowy Bright melewati liburan musim dingin di rumah bibinya yang berada di Desa Scar Winter. Di desa itu terdapat sebuah mitos yang mengatakan bahwa di sana terdapat roh wanita jahat yang berusaha untuk bertahan hidup dengan cara menyerang lelaki, yang kerap disebut Wanita Salju. Baru saja beberapa hari ia berada di sana, sudah berbagai hal tidak menyenangkan terjadi. Mulai dari sosok yang ia temukan di beranda kamarnya, seorang tak dikenal yang berada di rumah bibinya, juga seorang gadis yang melemparnya dengan bongkahan es hingga ia berdarah.

Semua itu tampak cukup aneh bagi Jowy. Semua hal tersebut seakan mengatakan bahwa ia tak seharusnya berada di Desa Scar Winter. Dan benar saja. Suatu kejadian seakan menjadi pertanda bagi prasangka Jowy selama ini, dan tidak akan pernah membuat kehidupan Jowy kembali tenang. Jowy menjadi saksi mata atas kematian teman-temannya. Namun, kesaksian itu malah membuat dirinya semakin terpojok, karena Jowylah satu-satunya yang telah melihat ‘dia’, Si Wanita Salju. Dan wanita salju itu tidak akan pernah membuat Jowy bertahan hidup lebih lama lagi. Namun di balik itu semua, Jowy telah mempelajari suatu kenyataan pahit. Janganlah memercayai apa pun yang ada di Desa Scar Winter!

###

nightmare-ttodReview buku ini akan segera dibuat begitu saya selesai membaca novel ini.

@htanzil

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s