Selama Kita Tersesat di Luar Angkasa by Maggie Tiojakin

buntelan maggieBuku kumpulan cerpen Selama Kita Tersesat di Luar Angkasa ini dibuntelkan langsung oleh penulisnya, Maggie Tiojakin. Ini adalah karya ketiganya setelah Balada Cing-Cing (2010),  Winter Dreams (2011) . Selain dua karya tersebut Maggie juga menerjemahkan karya Alan Edgar Poe, Kisah-kisah Tengah Malam (2010), cerpen2 klasik dunia dalam Fiksi Lotus (2012 ) dan Just so Stories – Rudyard Kipling (2012) yang semuanya diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama.

Kali ini Maggie menulis cerpen-cerpen absurd yang diberi judul yang juga absurd dan unik. Dan yang tidak kalah menarik adalah covernya yang bagi saya sangat nyeni dan menarik karya ilustrator favorit saya, Staven Andersen . O ya, kalau kita membeli buku ini maka ada bonus memo yang tidak kalah menariknya seperti ini.

buntelan maggie2Nah, penasaran kan dengan kisah2 absurd dalam buku ini? saya juga penasaran dibuatnya. Seperti apa ke-absurd-an kisah2 dalam buku ini? Sambil menunggu saya membaca dan mereviewnya atau sebagai pengantar kita dalam membaca bukunya Maggie memberikan sedikit catatan tentang kumpulan cerpennya ini yang bisa dibaca di sini. Backstory serta kutipan dari kumpulan cerpen ini juga di sini

Buat Maggie, terima kasih buat buntelannya ya… 🙂

maggiettot

@htanzil

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s